Untuk memastikan setiap aduan ditangani dengan tepat, kami menyediakan dua kategori layanan pengaduan:
Untuk membantu Anda dalam proses ini, kami telah menyusun panduan penggunaan yang akan memandu Anda melalui setiap langkah pengajuan aduan:
Pilih Klasifikasi Laporan
Mulai dengan memilih kategori yang paling sesuai untuk aduan Anda. Pilihan ini akan memastikan bahwa aduan Anda diteruskan ke departemen yang tepat untuk penanganan yang cepat dan tepat.
Isi Formulir Pengaduan
Lengkapi formulir dengan informasi yang dibutuhkan. Pastikan Anda memberikan deskripsi yang jelas dan lengkap dari masalah yang Anda hadapi.
Status Aduan
Setelah pengajuan, simpan ID pengaduan yang Anda terima. ID ini akan memungkinkan Anda untuk melacak perkembangan penanganan aduan Anda melalui opsi 'Cek Status Pengaduan'.
Layanan ini memungkinkan Anda untuk memantau perkembangan dan penanganan aduan yang telah Anda sampaikan.
Manfaat-manfaat ini menunjukkan betapa pentingnya sistem pengaduan masyarakat bagi kami dalam upaya untuk terus meningkatkan layanan dan menjawab kebutuhan masyarakat dengan lebih baik.
Dengan melaporkan masalah, manajemen dapat mengidentifikasi dan memperbaiki kekurangan dalam sistem atau prosedur, sehingga meningkatkan kualitas layanan.
Pengaduan membantu mengoptimalkan proses kerja dan meningkatkan kinerja organisasi.
Menanggapi pengaduan dengan cepat dan efektif dapat memperkuat kepercayaan dan hubungan antara BBPPMPV BMTI dan para pemangku kepentingannya.
Pengaduan membantu memastikan bahwa BBPPMPV BMTI beroperasi dengan prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, dan tanggung jawab.