Pelatihan Kunjungan Industri
Menu Konten
Isi Konten
Persyaratan
1. Menjaga dan merawat fasilitas yang digunakan
2. Menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan (K3)
2. Mematuhi tata tertib dan prosedur BBPPMPV BMTI
2. Melampirkan Surat Permohonan Kunjungan
2. Melampirkan Surat Balasan Permohonan Kunjungan
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pelayanan
1. Pengguna Kirim Surat Permohonan Jadwal, jumlah & jurusan peserta Kontak narahubung Ditujukan ke BBPPMPV BMTI (ULP, email, media sosial, Whatsapp)
2. ULP Konfirmasi & Balas Surat (7 hari) Konfirmasi tempat & program keahlian
3. Tim Kecil Dibuat Pembawa acara, pembaca doa, pejabat penyambut, pendamping
4. Pengingat Tim Kecil (2 hari) Stand by & konfirmasi kedatangan
5. Pengarahan Rombongan Laporkan ke ULP & diarahkan ke Bale Pancaniti/Bale Binangkit
6. Penyambutan Sekilas BBPPMPV BMTI & media sosial
7. Pengantar sekolah, sambutan BBPPMPV BMTI, doa, foto bersama
8. Kunjungan Program Keahlian/Tim Kerja Diarahkan oleh pendamping
9. Survei Kepuasan Pelanggan Narahubung isi didampingi petugas
Jangka Waktu Penyelesaian
Jangka waktu penyelesaian surat permohonan kunjungan adalah 7 hari kerja
Waktu pelayanan kunjungan adalah Senin - Jumat mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB
Produk Layanan
Sharing ilmu dari Program Keahlian/Tim Kerja:
1. Program Keahlian Teknik Mesin
2. Program Keahlian Las dan Fabrikasi Logam
3. Program Keahlian Ketenagalistrikkan
4. Program Keahlian Otomotif
5. Program Keahlian Teknik Energi Terbarukan
6. Program Keahlian Teknik Sipil dan Perencanaan
7. Program Keahlian Elektronika dan Informatika
8. Program Pengajaran Umum
9. Tim-tim Kerja di bawah Bagian Tata Usaha
Biaya
Tidak ada biaya/tarif yang dikenakan kepada pengguna layanan atau gratis.
Penanganan Pengaduan dan Saran
Layanan Langsung
Senin s.d Kamis: 07.30 s.d 16.00 WIB
Jumat: 07.30 s.d 16.30 WIB
Kantor BBPPMPV BMTI
Jalan Pesantren KM2 Cimahi Jawa Barat 40513
linktr.ee/bmti
bbppmpvbmti.kemdikbud.go.id
Layanan Tidak Langsung
Telepon: 022-665-2326 ext 0, 100
Whatsapp: 0811-224-2326
Surel: Pengaduan.bmti@kemdikbud.go.id
BerAKHLAK
Berorientasi Pelayanan Akuntabilitas Kompeten Harmonis Loyalitas Adaptasi Kolaborasi
Views: 97