Diklat Pengembangan Pembelajaran dengan Memanfaatkan Google Workspace for Education

Yth.
Bapak/Ibu Kepala Sekolah

Dengan hormat kami sampaikan, dalam rangka mewujudkan guru dan pemimpin sekolah yang mampu memimpin perubahan pembelajaran di era digital, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Mesin dan Teknik Industri bekerjasama dengan Google for Education menyelenggarakan program Diklat Pengembangan Pembelajaran dengan Memanfaatkan Google Workspace for Education sebagai bagian dari pengimbasan Google Master Trainer (GMT). Aktivitas pelatihan ini akan diselenggarakan dalam rentang waktu antara tanggal 12 Juli 2022 sampai dengan 14 Juli 2022 dengan total 32 JP.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenaan Bapak/Ibu mengajukan usulan calon peserta untuk kegiatan pelatihan. Adapun kriteria calon peserta pelatihan adalah sebagai berikut :
1. Admin, Guru / Siswa yang memiliki akun belajar.id
2. Belum pernah mengikuti pelatihan GMT.

Kami mohon nama-nama usulan calon peserta tersebut dapat mengisi form yang telah kami sediakan di link berikut: https://s.id/DiklatGMTBMTI . Data nama usulan kandidat calon peserta diklat paling lambat kami terima pada tanggal 11 Juli 2022. Contact person terkait diklat ini dapat menghubungi Sdri. Andri Dwiningsih melalui email andri.dwiningsih@dikbud.belajar.id atau WA (0877-2237-3815) atau Sdr. Sardin Sintha melalui email sardinsintha57@dikbud.belajar.id atau WA (0812-1460-8063).

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih

Beri penilaian untuk berita ini!