Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Pada UPT Kemendikbud RI

Upacara Pelantikan Pejabat Kemendikbud dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan. Upacara ini terdiri dari dua sistem pelantikan, pertama secara langsung tatap muka dan jarak jauh (daring).

Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ainun Na’im melantik 275 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kemendikbud. Beberapa pimpinan unit pelaksana teknis (UPT) yang dilantik antara lain Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Kepala Balai Bahasa, dan Kepala Museum. Pelantikan berlangsung di Graha Kemendikbud pada hari ini, (13/8/2020).

Pejabat yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya menghadiri upacara pelantikan secara fisik, sedangkan pejabat yang berada di daerah menghadiri upacara pelantikan secara virtual.

Unit Pelaksana Teknis Kemendikbud yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat, upacara pelantikan di laksanakan secara jarak jauh (daring) di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Barat, Jl. Raya Batujajar KM.2 No.90, Laksanamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Beri penilaian untuk berita ini!