Aplikasi Pengaduan Layanan (APEL) - BBPPMPV BMTI

Daftar Pengaduan Layanan

No Tanggal Pengaduan Identitas Pelapor Kategori Pengaduan Isi Pengaduan Tindak Lanjut
1 06-12-2021 Peserta Diklat Diklat
2 01-03-2021 Pengguna Fasilitas Non Diklat Jalan di lingkungan BBPPMPV BMTI banyak yang berlubang mohon untuk diaspal lagi Lihat File
3 08-02-2021 Pengguna Fasilitas Non Diklat Untuk kenyamanan dan kesehatan bersama sebaoknya di adakan alat kesehatan di MesjidLihat File
4 07-01-2021 Pengguna Fasilitas Non Diklat Karcis antrian kolam renang sebaiknya menggunakan mesin dan tidak manual dengan memakai karcis barkotLihat File
5 02-08-2020 Peserta Diklat Non Diklat Tidak ada ATM di Sekitar P4TK BMTI, harus keluar jauh menggunakan Gojek menuju ATM terdekatLihat File
6 02-07-2020 Peserta Diklat Non Diklat Makanan yang dijual di koperasi tidak lengkap, banyak keperluan kami sebagai peserta diklat tidak tersediaLihat File
7 26-06-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Sebaiknya memiliki lahan parkir dekat satpam atau akses menuju kantor, sehingga masyarakat sekitar yang memiliki mobil tidak parkir di pinggir jalan menuju P4TK BMTILihat File
8 15-06-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Sebaiknya ada Tempat bermain untuk anak-anakLihat File
9 12-05-2020 Peserta Diklat Non Diklat Fasilitas Poliklinik terbatas dan waktu praktek hanya sebentarLihat File
10 08-05-2020 Peserta Diklat Non Diklat Saat musin hujan tidak bisa ke Mesjid, sebaiknya ada Selasar agar tidak kehujanan saat pergi ke mesjid Lihat File
11 23-04-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Penataan Kolam renang belum baik dan tidak ada kantin di kolam renangLihat File
12 13-04-2020 Pengguna Fasilitas Diklat Kantin belum tertata dengan RapihLihat File
13 02-04-2020 Pengguna Fasilitas Non Diklat Mushola di Kolam renang terlalu sempit dan tidak layakLihat File
14 14-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Strategi pembelajaran lebih ditingkatkan lagi, 2.Tugas pada modul sebaiknya disederhanakan agar muda di pahami, 3.Penyajian isi materi sebaiknya disajikan sebelum mengerjakan LK, 4.Ruang belajar sempit (SD-B)Lihat File
15 14-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Fasilitas kamar mandi dilengkapi handuk sabun mandi, sikat gigi, 2.Pelayanan di asrama kurang menyenangkan, 3.Air minum Kadang tidak ada, 4.Ruangan makan sebaiknya tidak ada lalat dan nyamuk.Lihat File
16 10-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Kekurangan bahan praktikum yang sesuai standard Multimedia, 2.Kendaraan yg digunakan belum mewakili semua ATPM, 3.Isi modul TKJ di perbaiki untuk struktur teksnya di edit agar lebih rapi pada KB 7, 4.Banyak komponen TKR yang sudah rusak, 5.Peralatan engine untuk kedepannya harus mengikuti perkembangan teknologi, 6.Lebih aktif dalam memfasilitasi peserta dan memberikan materi yang lengkap dan update, 7.Buku pegangan peserta harus lengkap, sesuai dengan materi yang diberikan, 8.Pengajar jangan terlalu cepat dalam menyampaikan materiLihat File
17 10-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Lebih baik peserta diklat diberi peta sekitar P4TK BMTI, 2.Pada hari minggu petugas yang membersihkan kamar tidak ada, 3.Mohon dikamar ada petunjuk arah kiblat, 4.Tempat tidur sudah aus, 5.Kamar mandi di lantai 1 ada saluran air yang bocor, 6.Diharapkan diberi kamar di lantai dasar, 7.Tidak ada tambahan untuk menggantungkan baju di kamar mandi, 8.Bantal nya agar dicuci, bukan hanya sarung bantal nya saja, 9.Layanan petugas makanan diharapkan lebih ramah lagi biar peserta nyaman dalam makan, 10.TV dikamar buremLihat File
18 08-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Belajar kurang interaktif terhadap peserta, 2.Lebih ditambah lagi ruang praktek di bengkel elektronika, 3.Fasilitas internet di kelas tidak adaLihat File
19 08-08-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Ada denah lokasi, 2.Aliran pembuangan air di dalam kamar mandi tidak lancar, 3.Bandrek Mohon diganti dengan bajigur, 4.TV banyak saluran tidak jelas, 5.Petunjuk kiblat di kamar, 6.Ketersediaan cermin di tiap-tiap kamarLihat File
20 28-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Dalam materi PLC mohon disisipkan materi tentang VFD atau AVR untuk control motor (TITL), 2.modul kurang sesuai dengan modul yang dipelajari, 3.Dalam menyampampaikan materi sebaiknya jangan terlalu cepat (TKJ)Lihat File
21 28-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Kebersihan di depan asrama terutama tempat sampah agar lebih diperhatikan, 2.Pembuangan di kamar mandi kamar AS 1/13 C mohon diperbaiki, 3.Ada kebocoran dari atas pada bagian Ven di Asrama Ruang AS D/01 C, 4.Handle pintu kamar ASD 102 rusak, 5.Penempatan untuk ibu-ibu diharapkan di lantai dasarLihat File
22 26-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Penggantian Air Galon Harus Tepat, 2.Untuk jumlah peserta 40, ruang praktek kurang memadaiLihat File
23 26-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Penginapan Lampu di tangga mati, 2.peserta perempuan dipertimbangkan di tempatkan dilantai 1, 3.Handuk disarankan ada pergantian handuk paling tidak 3 hari sekaliLihat File
24 25-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Alat dan bahan praktek yg sudah berumur agar direvitalisasi, 2.Bahan ajar atau modul TKR kurang bagus dalam gambar gambar yang ditampilkan, 3.materi di modul di sesuaikan dengan materi yang Akan diujikan di UKG, 4.sebaiknya memberikan materi sesuai dengan cakupan modul yg telah ditetapkanLihat File
25 25-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.setelah piring diangkat dari meja lupa mengelap meja makan, 2.kamar mandi umum maka perlu di bersihkan rutin lantai kamar mandi, 3.Ada bocor dari atas dilorong asrama, 4.Kamar mandi diasrama baiknya di pasang gantungan, 5.Sampah sudah dua hari tidak dibuang, 6.Penambahan perangkap nyamuk dikamar, 7.Pengaturan kamar laki-laki dan perempuan, 8.Untuk lantai dua fasilitas jemuran diperbaikiLihat File
26 20-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Peralatan di bengkel diperbanyak, 2.Ada tambahan alat praktek microprocessor, dan alat kerja bengkel, 3.Variasi Latihan Praktek Lebih di Perbanyak, 4.Untuk pengajar diharapkan terus meningkatkan kompetensi kekikinianLihat File
27 20-07-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Sedang untuk kamar mandi jarang atau bahkan tidak di kontrol atau dibersihkan, 2.Penggantian Air Galon Harus TepatLihat File
28 17-07-2018 Peserta Diklat Diklat Waktu pelaksaan diperpanjangLihat File
29 17-07-2018 Peserta Diklat Diklat Pemberian baju praktek terlalu tipisLihat File
30 14-07-2018 Peserta Diklat Diklat Perlu mendatangkan pakar Yang ahliLihat File
31 14-07-2018 Peserta Diklat Diklat Tidak ada air hangat untuk mandiLihat File
32 29-05-2018 Peserta Diklat Diklat 1.Lantai kamar mandi kurang bersih, 2.Pengaturan jadwal belajar di hari Minggu supaya tidak bertepatan dgn waktu ibadah, 3.Dispenser banyak yang tidak berfungsi untuk air panasnya, 4.Air galon di lantai 3 sering kosongLihat File